Saturday, July 13, 2024
HomeJambiTim Gabungan Polda Jambi Gerebek Rumah Kontrakan di Lebak Bandung, Tiga Orang...

Tim Gabungan Polda Jambi Gerebek Rumah Kontrakan di Lebak Bandung, Tiga Orang Pemuda Diamankan

Tim gabungan Polda Jambi melakukan penggerebekan sebuah rumah kontrakan yang kerap dijadikan tempat pesta narkotika jenis sabu, di Lebak Bandung, Jelutung, Kota Jambi, Jum’at (9/12/22).

Dalam penggrebekan tersebut, Petugas yang melibatkan polisi berpakaian preman, mengamankan tiga orang pemuda diduga pengguna narkotika jenis sabu dan ganja.

Sebelum digelandang ke Polda Jambi, pemuda pelaku penyalagunaan narkoba tersebut, langsung dilakukan test urine di tempat, para pelaku tak dapat berkutik setelah urinenya menunjukkan positif narkoba jenis sabu dan ganja.

“Mereka yang diamankan, akan menjalani proses pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut oleh anggota,” kata Kabid Humas Polda Jambi Mulia Prianto, Sabtu (10/12/2022).

Dikatakan Mulia, dalam penggeledahan rumah kontrakan yang menajadi target Operasi ditemukan barang bukti berupa plastik klip bening ukuran kecil, diduga sisa bekas narkotika jenis sabu.

Selain itu, juga turut diamankan dua unit Handphone Android milik pelaku. “Kegiatan dalam rangka akhir tahun, untuk mencegah tindak penyalagunaan narkoba. Mereka yang diamankan, akan menjalani proses pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut oleh anggota,” tutupnya

jamberita.com

RELATED ARTICLES

TRANSLATE

- Advertisment -

Most Popular