Tuesday, May 21, 2024
HomeGlobal NewsDisambangi Maulana, Putra Sulung Raden Muchtar Saleh Pastikan Maju di Pilwako Jambi

Disambangi Maulana, Putra Sulung Raden Muchtar Saleh Pastikan Maju di Pilwako Jambi

Mantan Wakil Walikota Jambi Maulana menghadiri halal bihalal Idul fitri 1445 H di kediaman Raden Muchtar Saleh, di Pasir Panjang, Kecamatan Danau Teluk Kota Jambi, Sabtu (13/4/2024).

Selain Maulana yang digadang gadang bakal maju di Pilwako 2024 mendatang itu, ribuan warga juga hadir pada halal bihalal tersebut. Tampak juga Ketua Komunitas Masyarakat Jambi Kota Seberang (KMJKS) Fachruddin Razi, Tokoh masyarakat, tokoh agama, para politisi Jambi dan Relawan Prabowo-Gibran Jambi.

Putra Sulung dari Raden Muchtar Saleh, yakni M Ridwan Mucktar mengatakan momen Idul Fitri 1445H merupakan momen untuk saling bermanfaat maafkan sekaligus mempererat tali silaturahim. “Menyatu dalam semangat kebersamaan, berbagi kebahagiaan, dan mempererat tali persaudaraan,” kata mantan Ketua BPC HIMPI Kota Jambi itu.

Terkait dengan hadirnya masyarakat serta para politisi, tokoh masyarakat, tokoh agama bahkan mantan Wakil Walikota Jambi Dr Maulana pada Halal Bihal itu, apakah sinyal dukungan atau peluang akan berpasangan di Pilwako 2024.? 

Pria yang kerap disapa dengan sebutan Bang Muk tersebut pun memastikan akan mengikuti kontestasi tersebut. “Dari desakan warga dan kaum milenial Kota Jambi, InsyaAllah saya siap untuk maju” tegas Ridwan memastikan diri atas dorongan dan dukungan dari masyarakat untuk ikut di Pilwako mendatang.

Selanjutnya, Minggu (14/4) Bang Muk pun bergantian melakukan silaturahmi ke kediaman Ketua Komunitas Masyarakat Jambi Kota Seberang (KMJKS) Fachruddin Razi. Suasana hangat dan penuh keakraban mewarnai pertemuan dengan Haji Fachruddin tersebut. 

“Silaturahmi ini merupakan momen penting untuk mempererat hubungan silaturahmi,” ujar Bang Muk. Suasana keakraban dan rasa kekeluargaan juga terpancar dalam pertemuan ini.

Bang Muk juga mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan dari tokoh masyarakat seperti KMJKS yang notabennya merupakan komunikas masyarakat asli Jambi seberang. “Saya harap silaturahmi ini dapat meningkatkan sinergi antara anak-anak muda lebih mengenal kebudayaan asli Kota Jambi lewat KMJKS,” tuturnya.

Sumber

RELATED ARTICLES

TRANSLATE

- Advertisment -

Most Popular