Tuesday, May 21, 2024
HomeGlobal NewsPolda Jambi kirim 100 personel BKO ke Papua

Polda Jambi kirim 100 personel BKO ke Papua

Kepolisian Daerah (Polda) Jambi mengirim 100 personel Satuan Brimob(Satbrimob) untuk pengamanan Bawah Kendali Operasi (BKO) di Papua.

“Ini menunjukkan komitmen dan kesiapan Polda Jambi dalam mendukung operasi keamanan di wilayah Papua,” kata Kapolda Jambi Inspektur Jendral Polisi Rusdi Hartono saat memimpin langsung apel keberangkatan 100 personel Satuan Brimob Polda Jambi ke Papua tersebut, Senin.

Pemberangkatan tersebut dalam rangka tugas Operasi Amole Tahun 2024 BKO Polda Papua.

Apel keberangkatan tersebut dihadiri oleh Wakapolda Jambi Brigadir Jendral Polisi Edi Mardianto, beserta pejabat utama Polda Jambi, dan para perwira dari Satuan Brimob Polda Jambi.

Keberangkatan 100 personel Satuan Brimob Polda Jambi ini merupakan bagian dari upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Papua.

Kehadiran 100 personel Satbrimob Jambi, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah tersebut.

Kapolda Jambi dan jajaran Polda Jambi berharap agar personel yang diberangkatkan dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional

“Saya berharap dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesional, serta kembali dengan selamat setelah menyelesaikan tugas operasi di Papua,” kata Rusdi.

Kapolda juga berpesan kepada personel Satbrimob ini untuk menjaga kesehatan selama bertugas di Papua. Seluruh personel yang ditugaskan untuk memperkuat pengamanan di Papua ini dapat kembali ke Jambi dengan kondisi sehat.

Penugasan Operasi Amole Tahun 2024 BKO Polda Papua ini berlangsung selama enam bulan ke depan.

Sumber

RELATED ARTICLES

TRANSLATE

- Advertisment -

Most Popular