Saturday, July 27, 2024
HomeBea CukaiPilu, Istri Pegawai Bea Cukai Jambi Datang dari Makassar Pergoki Suami Sedang...

Pilu, Istri Pegawai Bea Cukai Jambi Datang dari Makassar Pergoki Suami Sedang Selingkuh di Kos-kosan

RA istri pegawai Bea Cukai Jambi angkat bicara terkait penggerebekan terhadap suaminya di sebuah kamar kos di RT 04, Kebun Handil, Jelutung, pada Selasa (1/11/2022) malam.

Diketahui, RA merupakan warga Makassar, Sulawesi Selatan. Ia merupakan istri sah dari WT pegawai Bea Cukai Jambi, yang digerebek sedang berduaan bersama seorang wanita.

Saat dikonfirmasi Tribunjambi.com, ia menceritakan perjalanannya tiba di Jambi, untuk menemui sang suami yang sudah 2 tahun berdinas di Bea Cukai Jambi.

Bahkan, ia harus meninggalkan dua orang anaknya yang masih kecil dan datang ke Jambi untuk menelusuri perbuatan sang suami.

“Saya modal nekat pak dari Makassar ke Jambi untuk cari tahu suami saya, anak-anak saya yang masih kecil harus saya tinggalkan pak,” kata RA, Jumat (4/11/2022).

RA tiba di Jambi pada Jumar 28 Oktober 2022, ia harus tinggal di sebuah kos-kosan demi mengungkap perilaku sang suami.

Satu pekan di Jambi dan dengan berbagai cara, ia kemudian berhasil melacak titik keberadaan sang suami.

Sebelum penggerebekan terjadi, kata RA, ia mendapat informasi bahwa sang suami sedang patroli laut di kawasan Tungkal, Tanjung Jabung Barat.

Saat malam hari, ia kembali melacak keberadaan suami, hingga diketahui suaminya sedang berada di salah satu kos-kosan di RT 04, Kebun Handil, Jelutung.

Ia sempat berkeliling, hingga akhirnya mendapati kendaraan sang suami sedang terparkir di salah satu kos-kosan. Dengan didampingi pihak kepoisian, Ia kemudian langsung menggerebek sang suami yang sedang berduaan.

Kata RA, ini bukan kali pertama ia mendapati perilaku suaminya yang bermain dengan wanita lain.

Ia menjelaskan, saat sang suami sedang bertugas di Jaya Pura, Papua, hal serupa juga sempat terjadi, tetapi tidak sampai pada proses penggerebekan.

“Ini sudah berulang kali pak, sudah sering. Dan memang yang paling fatal itu baru dua kali, termasuk ini,” kata RA.

Bahkan, kata RA, sang suami sudah pernah menandatangani surat pernyataan untuk dilakukan pemecatan jika kembali melakukan hal serupa.

“Suratnya sampai sekarang masih ada, saya cuman minta kepada Bea Cukai agar suami saya segera diberi sanksi berat, ya maunya dipecat,” katanya.

Hingga berita ini diterbitkan, Tribunjambi.com masih berupaya mengonfirmasi pihak Bea Cukai Jambi.

Setidaknya sudah ada 2 kontak Whtasap yang sudah dihubungi, tetapi belum mendapat konfirmasi terkait informasi tersebut.

Diketahui, aksi penggerebekan oleh seorang istri terhadap suami sahnya di sebuah kos-kosan di kawasan RT 04, Kelurahan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi viral.

Dalam video tersebut, terdengar suara seorang wanita pergoki seorang laki-laki sedang berduaan bersama seorang wanita.

Perekam video tersebut, langsung menerobos masuk ke dalam kamar kos dengan didampingi oleh pihak kepolisian dan ketua RT setempat. Saat itu, wanita tersebut sempat dihalangi oleh pria yang disebut sebagai suaminya itu.

“Kamu kenapa, ini pegawai Bea Cukai Jambi ya, pegawai Bea Cukai Jambi,” kata wanita tersebut, sembari merekam.

Ia kemudian melanjutkan dengan menegur wanita yang sedang bersama suaminya tersebut.

“Oh, kamu ya, kamu tau gak kalau dia punya istri, dia punya anak,” sebut wanita tersebut.

Menelusuri vide tersebut, tribun berhasil menghubungi wanita tersebut.

Wanita perekam video tersebut berinisial RA, warga Makassar, Sulawesi.

Sumber: MSN

RELATED ARTICLES

TRANSLATE

- Advertisment -

Most Popular