Friday, July 26, 2024
HomeDPRDAkmaludin Reses di Desa Sido Mukti, Serap Aspirasi Petani Sawit Muaro Jambi

Akmaludin Reses di Desa Sido Mukti, Serap Aspirasi Petani Sawit Muaro Jambi

Akmaludin, anggota DPRD Provinsi Jambi dari Partai PDI Perjuangan dapil Muarojambi-Batanghari melaksanakan reses di Desa Sido Mukti, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi.

Pada kesempatan ini, Akmaludin menyebut bahwa reses yang dilakukan ini dalam rangka silaturahmi dan bagian dalam menyerap aspirasi masyarakat. Pada kesempatan ini, Akmaludin menyebut bahwa masyarakat Desa Sido Mukti mayoritas adalah petani dan pekebun.

“Sehingga saya mendorong betul bagaimana masyarakat Desa Sido Mukti ini menjadi petani yang sukses, pekebun yang mandiri, sehingga masyarakat yang ada ini bisa merasakan nikmatnya jadi petani dan pekebun,”ujarnya.

Lebih lanjut dalam diskusi reses ini, ada persoalan yang diungkapkan oleh masyarakat terkait dengan tempat penjualan tandan buah sawit yang terkadang tidak terjadwal dalam menerima TBS Petani.

“Ini yang akan kita diskusikan nantinya ke depan bagaimana hal-hal semacam ini bisa kita tanggulangi sehingga petani kita pekebun kita tidak lagi berpikir untuk menjual ke mana,” pungkasnya.

Source: Tribun Jambi

RELATED ARTICLES

TRANSLATE

- Advertisment -

Most Popular