Tuesday, May 21, 2024
HomeHiburanThe Indonesian Next Big Star Ajang Pencarian Bakat yang Paling Ditunggu

The Indonesian Next Big Star Ajang Pencarian Bakat yang Paling Ditunggu

The Indonesian Next Big Star merupakan ajang pencarian bakat yang sudah diselenggarakan di berbagai negara. Melihat antusias peserta di negara lain begitu besar, bisa jadi Indonesia juga mendapat apresiasi seperti itu. Berikut fakta menarik dari The Indonesian Next Big Star.

1. Tayang Perdana

Setelah hadir di berbagai negara, kini Indonesia menyelenggarakan ajang pencarian bakat secara perdana. Dikemas secara apik menjadikan ajang ini banyak peminat untuk menjadi peserta.

Apalagi banyak penyanyi-penyanyi terkenal yang dilahirkan dari ajang pencarian bakat. Maka dari itu masyarakat berlomba-lomba untuk mengikuti audisi yang disiarkan disalah satu televisi swasta.

2. Antusiasme Masyarakat

The Indonesian Next Big Star ini merupakan ajang pencarian bakat yang akan mencetak generasi penerus untuk musik Indonesia. Karena tujuan inilah yang menjadikan antusiasme masyarakat yang sangat besar.

Hal ini terlihat dari banyaknya peserta audisi baik secara online maupun offline. Antusias untuk menampilkan bakat dan mengasah kemampuan dalam bernyanyi untuk menjadi lebih baik.

3. Sebagai Wadah Talenta Bermusik

Dengan banyaknya jebolan pencarian bakat menjadi bintang terkenal, menjadikan banyak masyarakat yang antusias mengikuti audisi. Maka dari itu ajang ini menjadi ramai karena bertujuan sebagai wadah mengembangkan talenta bermusik.

Indonesia sudah dikenal dengan banyaknya kaum muda yang memiliki berbagai talenta, terutama bernyanyi. Namun kebanyakan juga wadah untuk mengembangkan bakat tersebut hampir sulit ditemukan.

Maka dari itu The Indonesian Next Big Star ini menjadi banyak peminat yang bertujuan untuk mengembangkan bakat bermusik.

4. Juri Musisi Indonesia Ternama

Dalam setiap ajang pencarian bakat pasti akan dinilai oleh juri-juri yang berkompeten dan berpengalaman dalam dunia musik. Tidak terkecuali disini, terdapat juri-juri yang sudah tidak asing dan diragukan kemampuan dalam bermusik.

Para musisi Indonesia yang menjadi juri seperti Maia Estianty. Seorang penyanyi dan musisi yang sudah terjun di dunia musik sejak bertahun-tahun lalu dan sudah banyak karya yang diciptakannya.

Ada pula Shandy Sandoro musisi yang berhasil go internasional ini juga menjadi juri dalam ajang pencarian bakat ini. Kemudian ada pula Judika seorang musisi yang juga berasal dari ajang pencarian bakat dan sudah banyak lagu hits ciptaannya.

5. Terdapat Juri Internasional

Selain juri dari musisi Indonesia sendiri, ajang pencarian bakat ini juga menghadirkan juri internasional. Hal ini menjadikan ajang ini menjadi istimewa dan mewah.

6. 2 Personil iKon

Juri internasional yang ikut menilai para peserta ajang ini merupakan personil dari boyband dari Korea. Personil iKon yakni Jay dan DK, akan datang ke Indonesia untuk ikut andil dalam menilai para peserta.

Hal ini menjadi sesuatu yang baru dan keren, karena ini kali pertama dalam ajang pencarian bakat mendatangkan juri internasional. Apalagi juri tersebut berasal dari Korea Selatan yang sudah terkenal dengan para idol K-Pop.

7. Audisi Secara Online

Melihat kondisi saat ini yang baru saja bangkit dari masa pandemi dan adanya audisi pencarian bakat. Maka audisi online diadakan dengan beberapa tahapan dan persyaratan.

8. Menonton Melalui Aplikasi

Apabila Anda tidak ada waktu untuk menonton audisi ini melalui siaran televisi, maka Anda dapat melihat melalui aplikasi.

Download aplikasi RCTI+ dan temukan acara pencarian bakat ini.

Ajang kompetisi menyanyi The Indonesian Next Big Star akan tayang di salah satu stasiun swasta televisi. Jangan lewatkan karena akan ada juri internasional yang akan ikut memberikan penilaiannya.

Sumber: KRJogja

RELATED ARTICLES

TRANSLATE

- Advertisment -

Most Popular