Saturday, June 22, 2024
HomeArtisSedih! Hamil 7 Minggu, Lyra Virna Alami Keguguran

Sedih! Hamil 7 Minggu, Lyra Virna Alami Keguguran

Kabar duka mendalam tengah dirasakan artis Lyra Virna, sebab, artis berusia 41 tahun itu baru saja mengalami keguguran.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Lyra melalui unggahan di media sosial Instagram miliknya

Dalam unggahan tersebut, istri Fadlan Muhammad ini membagikan potret hasil USG dan meminta maaf pada janin yang dikandungnya. 

“Wkt pertama tau kamu ada di perut umi, satu yg umi bisikin : yg kuat ya sayang …. , Qadarullah Allah punya kehendak lain, maafin Umi ga bisa jagain kamu ya,” tulis Lyra Virna seperti dikutip poskota.co.id pada Sabtu (8/10/2022).

Lebih lanjut, Lyra membeberkan bahwa dia mengalami keguguran saat usia kandungan telah menginjak tujuh minggu. Meski tak bisa melihat sang calon buah hati lahir ke dunia, Lyra tetap merasa bersyukur atas kesempatan yang diberikan oleh Tuhan untuk kembali hamil.

“Kehadiran kamu selama 7 minggu udah sangat membuat umi bahagia , dan percaya dgn keajaiban Allah sekali lagi. km tetap anak Umi meski pun ada yg blng umur segitu blm ada nyawa , umur segitu bukan janin hidup , umur segitu blm layak diperlakukan spt anak , umur segitu ga perlu bahagia dan terlalu excited dulu , tapi mereka ga tau selama dibadan seorg ibu bahkan sejak umur seharipun , ibu merasakan ada kehidupan didalam dirinya,” ujar Lyra.

Selain itu, presenter dan model asal Jambi ini juga berterimakasih pada janinnya karena sudah sempat singgah dalam kandungannya. 

“Makasi ya sayang udah bikin umi seneng walau sebentar , udah bikin kakak2 seneng dan sibuk tebak2an kamu cewek apa cowok dan sibuk nyariin nama buat kamu, udah bikin aunty dan uncle girang krn bakal dapat ponakan baru , they cant wait, Kamu anak Umi .. sama spt yg lain .. maafin Umi ya nak … Umi yakin kamu udah berjuang ,,mngkn seharusnya Umi ikut berjuang lebih keras lagi sama kamu,” tutupnya.

Sumber: Poskota

RELATED ARTICLES

TRANSLATE

- Advertisment -

Most Popular