Thursday, March 28, 2024
HomeDemokrasiRelawan Perkuat Poros Kemenangan Ganjar di Jatim, Jateng, dan Jambi

Relawan Perkuat Poros Kemenangan Ganjar di Jatim, Jateng, dan Jambi

Relawan Sahabat Ganjar memperkuat poros kemenangan untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 di sejumlah kota di Jawa Timur (Jatim), Jawa Tengah (Jatim), dan Jambi. Kegiatan dilakukan sejak Kamis (6/10/2022) hingga Jumat (7/10/2022).

Sahabat Ganjar bersama masyarakat di kota yang berada di tiga provinsi tersebut menggelar deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo.

Mereka menggelar kegiatan membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (7/10/2022). Masyarakat yang mendapatkan paket sembako sebelumnya sudah terdaftar sehingga penyalurannya tepat sasaran.

Ketua DPW Jawa Tengah Parikesit Sosrodihardjo mengharapkan pembagian paket sembako tersebut bisa memperkuat silaturahmi dan dukungan untuk Ganjar Pranowo pada ajang Pilpres 2024.

“Jumat Berkah adalah momentum bagi sesama umat muslim untuk saling bersedekah dan sebagai sarana penyambung tali silaturahmi. Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran semua bapak-bapak, ibu-ibu yang tetap semangat mengikuti acara dari awal hingga akhir. Saya berterima kasih kepada rekan-rekan dari Sahabat Ganjar yang telah mensukseskan acara jumat berkah di kota semarang” ungkap Perikesit.

Di Jambi, Sahabat Ganjar bersama komunitas senam juga menggelar deklarasi dukungan untuk Ganjar Pranowo.

Ketua DPC Kota Jambi Rohmad Abdullah mengatakan, pihaknya bersama komunitas senam siap menyukseskan Ganjar Pranowo pada tahun 2024 mendatang.

“Sudah jelas kumpulnya ratusan orang dari komunitas senam di kegiatan Sahabat Ganjar kali ini adalah bentuk cinta kami kepada Bapak Ganjar. Saya berharap semangat kami disini dapat terus bergelora untuk mengawal Bapak Ganjar Pranowo sukses menjadi Presiden Indonesia tahun 2024,” imbuh Rohmad Abdullah.

Sehari sebelumnya, Kamis (6/10/2022), relawan Sahabat Ganjar melakukan sosialisasi sosok Ganjar kepada masyarakat di 3 daerah di Provinsi Jawa Timur, yakni Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Tulungagung, dan Kabupaten Sumenep.

Mereka juga bersama kelompok masyarakat di 3 daerah tersebut menggelar deklarasi dukungan untuk Ganjar.

Contohnya, di Tulungagung, kelompok pedagang pasar di Kecamatan Karangrejo mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar karena mereka ingin Jawa Timur makin maju dan memiliki pemimpin seperti Ganjar Pranowo.

“Para pedagang di sini sering melihat berita Pak Ganjar meninjau langsung apabila ada kenaikan harga pangan. Mereka juga sangat senang karena sang Gubernur Jateng ini memberikan solusi dan aktifitas nyata untuk menstabilkan harga,” ucap Ketua DPC Tulungagung, Dulah Hasim.

Salah satu pedagang pasar di kawasan Kecamatan Karangrejo bernama Sumiyati menuturkan, dia sangat berharap Indonesia dipimpin oleh sosok yang tegas, lugas dan memperhatikan masyarakat.

“Pak Ganjar di Jawa Tengah, terjun langsung apabila ada masalah di daerahnya dan memberikan solusi untuk menyelesaikannya. Indonesia sangat butuh pemimpin yang seperti itu,” pungkas Sumiyati.

Sumber: Beritasatu

RELATED ARTICLES

TRANSLATE

- Advertisment -

Most Popular