Friday, July 26, 2024
HomeGlobal NewsFoto: PPI Dunia Jadi Delegasi Muda Indonesia di KTT ASEAN

Foto: PPI Dunia Jadi Delegasi Muda Indonesia di KTT ASEAN

PPI Dunia menjadi salah satu delegasi yang mewakili Indonesia di pertemuan ASEAN Youth, serangkaian KTT ke-42 ASEAN di Labuan Bajo, NTT. Apa yang disampaikan?

Pertemuan yang berlangsung di Komodo Ballroom, Meruorah Convention Center itu dihadiri oleh 21 delegasi pemimpin pemuda dari 10 Negara Asia Tenggara ditambah Timor Leste. Di antaranya, Vietnam, Malaysia, Kamboja, Laos, Thailand, Brunei Darussalam, Singapura, Myanmar, dan Filipina. PPI Dunia menjadi salah satu delegasi muda yang mewakili Indonesia. Foto: (PPI Dunia)

Pertemuan Para Pemimpin Perwakilan Kepemudaan atau ASEAN Youth itu dibuka Presiden Joko Widodo pada Rabu 10 Mei 2023 kemarin. Foto: (PPI Dunia)

Dalam sambutannya, Jokowi menyampaikan agar generasi muda ASEAN terus merawat energi positif meneruskan keberlangsungan kawasan. “Kami berharap peran besar generasi muda ASEAN untuk keberlangsungan Asia Tenggara sebagai kawasan yang stabil dan damai, serta menjadi epicentrum of growth,” ujar Presiden, sebagaimana dikutip dari rilis Sekretariat Presiden, 10 Mei. Foto: (PPI Dunia)

Sumber : Detik.com

RELATED ARTICLES

TRANSLATE

- Advertisment -

Most Popular