Tuesday, July 23, 2024
HomeGlobal NewsBerlaga di SEA Games 2023 Kamboja, Tim Tenis Meja Indonesia Sampaikan Terima...

Berlaga di SEA Games 2023 Kamboja, Tim Tenis Meja Indonesia Sampaikan Terima Kasih Kepada Menpora Dito

Tim tenis meja Indonesia akhirnya bisa berlaga di SEA Games 2023 Kamboja. Mereka pun menyampaikan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo atas dukungannya sejauh ini. 

Demikian disampaikan salah satu atlet tenis meja Indonesia, Rafael Niman di Kompleks Morodok Techo National, Phnom Penh, Kamis (11/5). Selain Rafael, Indonesia juga diperkuat Siti Aminah, Hafid Nur Annafi, Novida Widara. 

“Kami (atlet tenis meja) yang mewakili Indonesia menyampaikan terima kasih kepada Bapak Menpora Dito yang telah mengusahakan kita para atlet yang bisa dibilang sudah lama menunggu untuk kembali bertanding di SEA Games,” kata Rafael. 

Dia mengaku senang bisa tampil di pesta olahraga antar bangsa-bangsa Asia Tenggara ini. Rafael pun siap menampilkan permainan terbaiknya untuk mencapai prestasi. 

“Setelah dua kali SEA Games kita tak bermain. Perasaan kami sangat senang akhirnya bisa kembali mewakili Indonesia. Semoga ini jadi batu loncatan agar tenis meja Indonesia bisa lebih baik lagi untuk kedepannya,” ujarnya. 

Hal yang sama juga diungkapkan sang pelatih, Agus Fredi Pramono. Dia menyampaikan terima kasih atas dukungan Menpora Dito untuk kemajuan cabang olahraga tenis meja. 

“Kami berterima kasih kepada Bapak Menpora. Kami bisa berangkat dan bertanding di SEA Games tahun ini. Sangat luar biasa. Saya rasa ini adalah hadiah terbesar untuk olahraga tenis meja Indonesia,” jelasnya. 

Agus menerangkan, tim tenis meja Indonesia sudah siap berlaga di pentas olahraga ini. Setidaknya ada empat nomor perorangan yang diikuti. Mereka bertekad untuk membawa pulang medali.

“Kami akan berusaha keras untuk meraih prestasi, yaitu medali emas di SEA Games 2023 Kamboja. Bapak Menpora sudah maksimal memberi keparcayaan kepada kami,” pungkasnya.

Sumber : Kemenpora

RELATED ARTICLES

TRANSLATE

- Advertisment -

Most Popular