Wednesday, May 22, 2024
HomeEconomyCukup Bawa KTP, Masyarakat Bisa Belanja di Pasar Murah Yang Diadakan Pemerintah...

Cukup Bawa KTP, Masyarakat Bisa Belanja di Pasar Murah Yang Diadakan Pemerintah Kota Jambi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Pemerintah Kota Jambi dalam hal ini Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Kota Jambi bersama dengan Bulog wilayah Jambi melaksanakan operasi pasar murah.

Ada empat titik lokasi pasar murah, yakni di Toko TPID Pasar Angso Duo, Toko TPID Pasar Talang Banjar, Tugu Keris Siginjai Kotabaru, dan Pelataran Menara Gentala Arasy Pelayangan.

Pasar murah ini menjual minyak goreng dengan harga Rp 12 ribu per liternya dan beras premium 10 kilogram dengan harga Rp 90 ribu dan beras premium 5 kilogram seharga Rp 45 ribu.

Untuk masyarakat Kota Jambi yang ingin membeli di pasar murah ini, cukup membawa fotokopi KTP atau keterangan domisili Kota Jambi serta pembelian dibatasi 10 kilogram beras dan dua liter minyak goreng per indentitas.

Siti Waginah warga yang membeli di pasar murah TPID Kota Jambi tersebut mengaku merasa terbantu. Sebab, harga yang dijual lebih murah dari hari di pasaran.

“Lebih murah dari di swalayan, alhamdulilah kita merasa terbantu,” ujarnya, Rabu (21/12/2022).

Sementara itu, Manager Subpelayanan Publi Bulog Jambi Lutfhi mengatakan melihat antusias warga. Rencananya pasar murah akan kembali diadakan.

“Dua hari, hari ini dan nanti kalau gak tanggal 22 ditanggal 23,” ujarnya.

Sumber: Tribun Jambi

RELATED ARTICLES

TRANSLATE

- Advertisment -

Most Popular