Saturday, July 27, 2024
HomeAsiaBanyak Kepribadian Penting, Bergabunglah dengan Edisi Golf Economic Outlook !

Banyak Kepribadian Penting, Bergabunglah dengan Edisi Golf Economic Outlook !


Jakarta, CNBC Indonesia – Media ekonomi terbesar dan terintegrasi, CNBC Indonesia, telah sukses menggelar bahasan seputar proyeksi kondisi ekonomi di berbagai sektor lewat rangkaian Economic Outlook 2023.

Dari rangkaian CNBC Indonesia Economic Outlook 2023 tersebut, banyak para tokoh politik, pelaku ekonomi, hingga para institusi korporasi BUMN dan Swasta yang menyampaikan optimismenya. Mereka pun sepakat ekonomi di Indonesia yang masih dapat terus melesat positif di tengah gejolak ketidakpastian ekonomi dunia.

Masih menjadi salah satu rangkaian edisi Economic Outlook, CNBC Indonesia akan menggelar event golf bertajuk CNBC Indonesia Golf Economic Outlook Edition yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 18 Maret 2023 di Pondok Indah Golf. Rangkaian kegiatan ini akan dihadiri oleh beberapa tokoh dan pelaku ekonomi penting.

Seperti diketahui, padang golf kerap kali dijadikan tempat untuk mempererat hubungan bisnis, saling berbagi pandangan terkait topik tertentu, dan juga meningkatkan persaudaraan. Selain itu, golf juga banyak dilakoni kalangan menengah ke atas, mulai dari pengusaha hingga pejabat.

Dengan begitu, acara ini tidak hanya sekadar event olahraga, namun juga ajang untuk mempertemukan para tokoh ekonomi, pelaku bisnis, dan kalangan profesional untuk saling berbagi pandangan soal ekonomi.

Golf juga menjadi wadah yang sangat tepat bagi Anda bersama para relasi untuk saling berbagi obrolan hangat mengenai situasi ekonomi terkini, sekaligus relaksasi  tubuh secara bersamaan dengan berolahraga golf dengan santai.

Sebelumnya, CNBC Indonesia juga seringkali menghadirkan ajang Golf Tournament di berbagai kesempatan. Dari ajang tersebut, banyak terlahir relasi dan pertemuan baru antar-pemain golf amatir sebagai ajang sosialisasi para profesional dan pebisnis.

Menarik bukan? Untuk itu, yuk daftarkan diri Anda dan ikuti rangkaian acara CNBC Indonesia Golf Economic Outlook Edition pada Sabtu, 18 Maret 2023 di Pondok Indah Golf, Pantau terus website CNBC Indonesia untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait pendaftaran atau registrasi.

Sumber: cnbcindonesia

RELATED ARTICLES

TRANSLATE

- Advertisment -

Most Popular