Tuesday, April 16, 2024
HomeGlobal NewsRespon Anies Soal Peluang Kembali Maju di Pilgub DKI

Respon Anies Soal Peluang Kembali Maju di Pilgub DKI


Jakarta – Anies Baswedan merespon peluangnya untuk kembali maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta. Calon presiden nomor urut 1 itu santer dikabarkan akan kembali maju di Jakarta.

Namun kabar itu ditepis Anies. Kata dia, saat ini dia bersama Cawapresnya, Muhaimin Iskandar tengah fokus menuntaskan perhitungan suara pemilihan presiden (pilpres) 2024. 

“Kita sekarang sedang berfokus pada penuntasan penghitungan. Jadi sekarang ini tidak usah tengok kanan kiri, kita sekarang sedang fokus menuntaskan perjuangan dan ini adalah amanah jutaan orang,” imbuhnya baru-baru ini.

Berdasarkan data real count KPU, pasangan Anies-Muhaimin mendapatkan 31.383.949 suara atau 24,49% atau berada di posisi kedua. Sementara pasangan Prabowo-Gibran unggul di posisi pertama dengan perolehan 75.381.885 suara alias 58,83%.

Sementara itu, selain Anies, beberapa nama juga terus diisukan akan maju dalam pilgub DKI Jakarta Oktober mendatang seperti Ridwan Kamil, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Ahmed Zaki, dan Ahmad Sahroni.

Sumber: IMC

RELATED ARTICLES

TRANSLATE

- Advertisment -

Most Popular