Tuesday, July 23, 2024
HomeGlobal NewsMenikmati Keajaiban Alam Jambi: 3 Destinasi Wisata yang Menghadirkan Pesona Alam Memukau

Menikmati Keajaiban Alam Jambi: 3 Destinasi Wisata yang Menghadirkan Pesona Alam Memukau

Jelajahi keindahan alam Jambi melalui tiga destinasi wisata yang menawarkan pemandangan luar biasa. Tempat-tempat ini menjadi pilihan sempurna untuk menghabiskan waktu santai dan menikmati keajaiban alam.

Berikut adalah tiga destinasi wisata di Jambi yang patut Anda kunjungi:

1. Wisata Alam Sebapo: Keindahan Alam yang Sedang Viral

Nikmati pesona alam yang sedang viral di destinasi wisata Alam Sebapo. Tiket masuknya sangat terjangkau, hanya Rp5.000, sementara biaya parkir motor Rp2.000 dan mobil Rp3.000. 

Di sini, Anda dapat memilih untuk piknik atau berkemah di malam hari. Wisata Alam Sebapo terletak di Jalan Lintas Jambi-Palembang, Km 22, lorong Panjang, Dusun Kenanga RT 08 Desa Sebapo, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi.

Anda akan menemukan berbagai wahana menarik seperti peluncur air, halang rintang, jembatan tali, dan gazebo. Jangan lewatkan juga kesempatan untuk menginap di rumah sewa yang unik dengan harga terjangkau.

2. Jambi Paradise: Surga Wisata yang Memikat Hati

Nikmati keseruan di Jambi Paradise dengan tiket masuk yang terjangkau, mulai dari Rp30.000. Destinasi wisata ini sangat populer dan sering dikunjungi saat libur Lebaran. 

Jambi Paradise terletak di Simpang Acai, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi. Di sini, Anda akan menemukan berbagai wahana menarik dengan harga yang terjangkau, seperti perahu permainan air dan ketek berbentuk bebek yang dapat digowes. 

Fasilitas sepeda juga tersedia untuk berkeliling di lokasi wisata. Jangan lupa untuk bersantai di saung-saung gratis yang tersedia atau mencoba ayunan di atas air yang indah sebagai spot foto yang menarik. Terdapat juga beberapa spot instagramable yang cocok untuk mengabadikan momen berharga Anda.

3.Taman Hutan Pinus: Menyatu dengan Alam dalam Keindahan Hijau

Jelajahi Taman Hutan Pinus, destinasi wisata populer di Provinsi Jambi. Terletak di jalan Palembang, Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kotabaru, Jambi, taman seluas 10,5 hektar ini awalnya merupakan areal konservasi. 

Di sini, Anda dapat menikmati kegiatan menarik seperti outbond, hiking, dan camping. Taman Hutan Pinus buka setiap hari dan menyediakan paket camping dengan harga estimasi Rp5.000 per orang.

Nikmati keindahan alam yang luar biasa di tiga destinasi wisata Jambi ini. Jadikan perjalanan Anda menjadi pengalaman tak terlupakan di tengah pesona alam yang memukau.

Sumber : Batamnews

RELATED ARTICLES

TRANSLATE

- Advertisment -

Most Popular