Friday, April 19, 2024
HomeGlobal NewsMengawali 2023, Waka DPRD Provinsi Jambi Minta Pemprov Tingkatkan PAD

Mengawali 2023, Waka DPRD Provinsi Jambi Minta Pemprov Tingkatkan PAD

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI-Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara meminta kepada pemerintah Provinsi Jambi untuk melakukan upaya peningkatan pendapat daerah dari tahun sebelumnya.

Pinto Jayanegara menyebut bahwa dengan permulaan di tahun ini diharapkan ada langkah-langkah atau invasi yang dilakukan oleh Pemprov Jambi dalam peningkatan PAD.

Pinto Jayanegara menilai bahwa masih banyak sumber PAD di Provinsi Jambi yang dapat ditingkatkan. Hal ini katanya tinggal bagaimana pihak-pihak di bawah kepemimpinan pak Gubernur Jambi, Al Haris melakukan inovasi dalam mengelolah sumber yang ada.

“Sebagai permulaan di tahun ini kita mendorong agar ada upaya peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang dilakukan oleh pemerintah Provinsi Jambi dibanding tahun sebelumnya,”ujarnya.

“Ini tentu perlunya inovasi dan kreatifitas dari masing-masing instansi di pemerintahan untuk dapat melihat sumber PAD ini sehingga secara maksimal dimanfaatkan untuk menambah sumber PAD Provinsi Jambi,”tambahnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Pinto Jayanegara bahwa dengan adanya peningkatan PAD, maka akan berimbas pada peningkatan pembangunan yang ada di Provinsi Jambi, salah satunya akan berimbas pada peningkatan infrastruktur hingga ke pelosok daerah.

“Ini yang kita harapkan perlu dipikirkan dalam meningkatkan PAD supaya cepat bagus semua infrastruktur,” pungkasnya.

Sumber: Tribun Jambi

RELATED ARTICLES

TRANSLATE

- Advertisment -

Most Popular