Friday, June 21, 2024
HomeBeritaIni Dia Wakil Kepri di Ajang Miss Universe Indonesia

Ini Dia Wakil Kepri di Ajang Miss Universe Indonesia


Stella Vidyasari, putri terbaik dari Kota Batam terpilih mewakili Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di ajang pemilihan Miss Universe Indonesia 2023 di Jakarta, 3 Agustus 2023 mendatang. Nantinya, pemenang di ajang ini yang akan mewakili Indonesia pada kompetisi Miss Universe.

Sebagai upaya untuk mengenalkan Kota Batam secara luas, Stella, panggilan akrabnya, mengaku akan mengenalkan batik motif khas Batam pada kompetisi tingkat nasional.

“Pada ajang ini saya juga akan memperagakan batik Batam motif ikan marlin yang indah dan menarik itu,” kata Stella saat berbincang dengan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata di Spice Cafe, Nagoya, Jumat (14/7).

Sebelumnya, anak pertama dari dua bersaudara ini juga aktif di Dekranasa Kota Batam sebagai model yang ikut tampil di acara Batam Batik Fashion Week. Gadis yang mahir berenang dan melukis ini menyampaikan mimpinya untuk menginspirasi anak muda lainnya.

“Supaya mereka juga percaya pada diri sendiri dan berani memulai meraih mimpi mereka,” ujarnya.

Alumni SMA Yos Sudarso Batam tersebut sedang melanjutkan studi di ARO Gopopin Jakarta jurusan Refraksionist Optician dan aktif di komunitas kesehatan mata bagi masyarakat.

Adapun, Malam Grand Final Pemilihan Miss Universe Indonesia akan diadakan di Beach City International Stadium, Jakarta.

Kadisbudpar Kota Batam, Ardiwinata, mengaku bangga sekaligus mendukung Stella berkompetisi dan mengharumkan nama daerah.

“Saya atas nama Pemko Batam bangga. Terus promosikan keindahan Batam dan Kepri demi kemajuan pariwisata dan budaya yang sudah dan telah dicapai,” kata Kepala Dinas.

Kemudian, Ardi meminta seluruh lapisan masyarakat Kepri untuk mendukung keberhasilan Stella membawa nama baik daerah dengan terus mendukung melalui aplikasi Miss Universe Indonesia. Caranya, klik delegasi, klik cari delegasi, lalu ketik Stella Vidyasari.

Sumber: Batampos

RELATED ARTICLES

TRANSLATE

- Advertisment -

Most Popular