Friday, June 21, 2024
HomeBeritaPolda Jambi Cek Kesiapan Personel Dan Sarana Pengamanan Pemilu 2024

Polda Jambi Cek Kesiapan Personel Dan Sarana Pengamanan Pemilu 2024


Kepolisian Daerah Jambi memastikan kesiapan personel serta sarana prasarana dalam menghadapi pengamanan Pemilu 2024 melalui Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024 di Polres Muaro Jambi.

Direktur Intelkam Polda Jambi Komisaris Besar Polisi Ronalzie Agus di Jambi, Selasa, menyampaikan arahannya kepada seluruh personel agar dapat mempersiapkan segala peralatan dan kebutuhan pengamanan untuk Pemilu 2024.

“Kita sudah memasuki Operasi Mantap Brata tahun 2023-2024, Polres Muaro Jambi sebagai penopang wilayah Kota Jambi, siap tidak siap mau tidak mau harus melaksanakan tugas dengan baik,” katanya.

Apapun permasalahan yang berkaitan dengan situasi keamanan dan ketertiban  masyarakat yang terjadi di wilayah Muaro Jambi sangat berpengaruh di wilayah Kota Jambi dan Provinsi Jambi secara keseluruhan.

Dari tinjauannya, Ronalzie menegaskan bahwa seluruh personel dan sarana prasarana sudah siap menghadapi pengamanan pemilu.

Ia optimistis bahwa personel di seluruh Polres dan jajaran bisa menjalankan tugas pengamanan Pemilu 2024 dengan maksimal seiring dengan persiapan yang matang.

“Saya percaya personel sudah siap untuk menghadapi operasi,” katanya pula.

Ia meminta kepada personel di seluruh Polres jajaran agar menghindari segala bentuk pelanggaran agar tugas pengamanan yang diberikan dapat dijalankan dengan baik.

Sumber: Antara Jambi

RELATED ARTICLES

TRANSLATE

- Advertisment -

Most Popular