Sunday, April 21, 2024
HomeBeritaPGRI Babel Sampaikan Program Kerja Sekaligus Tindak Lanjut Hibah Tanah Gedung Sekretariat

PGRI Babel Sampaikan Program Kerja Sekaligus Tindak Lanjut Hibah Tanah Gedung Sekretariat


Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyampaikan program kerja salah satunya persiapan pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI ke-78 pada 25 November 2023 mendatang dan tindak lanjut hibah tanah gedung sekretariat

“Dalam rangka pelaksanaan upacara peringatan HUT PGRI nanti, kami berharap Pak Pj Gubernur Suganda berkenan menjadi pembina sekaligus memberi pengarahan kepada guru-guru di Babel ini,” kata Ketua PGRI Babel Kunlistiani di Rumah Dinas Gubernur, Senin. 

Ia mengatakan selain persiapan upacara peringatan, pada peringatan HUT tersebut juga akan melibatkan beberapa UMKM. 

“Selain itu, kami juga ingin menyampaikan permohonan dukungan untuk tindaklanjut permohonan hibah tanah ke Dinas Pekerjaan Umum guna pembangunan gedung Sekretariat PGRI Provinsi Kepulauan Babel, karena tinggal kita yang belum ada,” katanya. 

Ia menyebutkan lahan untuk Gedung Sekretariat PGRI sudah tersedia di areal Komplek Perkantoran Gubernur Kepulauan Bangka Belitung dengan area seluas 3000 m2. 

Menanggapi hal tersebut, Pj Gubernur Suganda menyambut baik rencana pelaksanaan Peringatan HUT PGRI, begitupun terkait proses hibah tanah tersebut. 

“Silahkan untuk menggunakan areal halaman Kantor Gubernur dan untuk sarana dan prasarananya nanti dapat berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan serta pihak terkait lainnya” katanya.

Sumber: Antara Babel

RELATED ARTICLES

TRANSLATE

- Advertisment -

Most Popular