Monday, May 29, 2023
Google search engine
HomeAsiaNetizen ini memberikan uang dalam bentuk saham, hanya modal Rp 500.000

Netizen ini memberikan uang dalam bentuk saham, hanya modal Rp 500.000


Jakarta, CNBC Indonesia –¬†Saham merupakan salah satu instrumen pasar keuangan yang banyak dipilih sebagai alat investasi oleh para investor. Sederhananya, saham adalah bukti kepemilikan atas suatu perusahaan.

Dengan berinvestasi lewat pembelian saham, investor pastinya berharap akan memperoleh keuntungan. Tentunya banyak aspek yang perlu diperhatikan dalam berinvestasi, agar bisa cuan.

Sebab, makin tinggi risiko suatu saham semakin tinggi pula keuntungan yang akan didapatkan. Maka diperlukan kemampuan analisa ketepatan untuk penempatan modal untuk investasi.

Tetapi, investasi saham tidaklah sulit seperti yang dibayangkan orang-orang. Ada banyak sekali cara trading saham yang dapat diterapkan oleh para investor baik pemula maupun pemain lama.

Seperti tips dari seorang netizen yang mengaku konsisten trading saham setiap bulan. Uang yang ia alokasikan pun cenderung tidak besar, yakni Rp500.000 per bulan.

“Aku trading saham min tiap bulan konsisten Rp500,000 cari profit tiap bulan 5% aja,” cerita seorang netizen itu lewat akun Instagram-nya.

Tentunya, tidak sesederhana itu saja. Netizen itu mengaku banyak belajar, baca berita soal saham, dan rajin memantau bursa agar dapat mengetahui informasi terkini.

Di samping itu juga, ia juga mengikuti akun-akun bandar saham atau pun akun yang membagikan informasi dan analisis terkini soal saham.

“Tapi sejauh ini bisa cari profit segitu di saham,” ujarnya

Sumber: cnbcindonesia

RELATED ARTICLES
Continue to the category

TRANSLATE

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular