Saturday, July 13, 2024
HomeEconomyEdi Purwanto Ingatkan Dirut Bank Jambi yang Baru Soal Inovasi dan Pengambilan...

Edi Purwanto Ingatkan Dirut Bank Jambi yang Baru Soal Inovasi dan Pengambilan Kebijakan


Direktur Utama (Dirut) PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jambi yang telah dilantik diharapkan mampu menjalankan kepemimpinan sebagai Dirut Bank Jambi dengan sebaik-baiknya. 

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwato. Edi sebelumnya mengucapkan selamat atas telah dilantiknya Khairul Suhairi sebagai Dirut Bank Jambi oleh Gubernur Jambi yang dilaksanakan, Kamis (7/3/2024) oleh Gubernur Jambi. 

Edi Purwanto berharap kedepan Bank Jambi semakin lebih baik dan lebih maju lagi dibawah kepemimpinan Khairul Suhairi.

“Pertama saya ucapkan selamat kepada Dirut Bank Jambi yang telah dilantik dan diambil sumpahnya, dan kita berharap kedepan dibawah kepemimpinan pak Khairul Suhairi Bank Jambi bisa lebih baik lagi,” ujarnya, Kamis (7/3/2024).

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto bahwa Dirut Bank Jambi yang telah dilantik ini memiliki tugas dan tanggungjawab besar dan tantangan ke depan yang tidak hanya memperbaiki citra Bank Jambi.

Akan tetapi menurut Edi juga untuk terus berinovasi terutama dalam hal digitalisasi yang berdampak nyata kepada masyarakat Jambi sebagai Bank Daerah.

“Kita berharap bagaimana Bank Jambi terus melakukan inovasi-inovasi dan percepatan seiring perkembangan digitalisasi dari produk-produk perbankan, tentu kita mendukung harus berkembang dan semakin maju, dan kita berharap bisa memberikan dampak lebih lagi untuk pembangunan jambi,” ucapnya.

Di sisi lain, Edi Purwanto mengingatkan dalam melakukan kebjakan-kebijakan untuk tetap mengedepankan konstitusional dan berpegang terhadap prinsip-prinsip sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Yang paling penting, inovasi-inovasi yang dilakukan harus sesuai dengan konstitusional, prinsip kehati-hatian ini penting,” pungkasnya.

Sumber: IMC

RELATED ARTICLES

TRANSLATE

- Advertisment -

Most Popular